Sunday 13 September 2015

Bandung Air Show 2015

Bandung Air Show 2015 kembali digelar terakhir event ini diselenggarakan pada tahun 2012 seperti biasa event ini kerja sama antara Pemerintah Kota Bandung dan TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan di Bandara Husein Sastranegara.


Tiket Masuk Rp 20.000.-

Momen akbar ini merupakan salah satu bagian dalam memeriahkan HUT Kota Bandung ke- 205 yang diperingati setiap tanggal 29 September dan akan digelar selama empat hari hingga Minggu 


Nampang dulu

Bandung Air Show 2015 ini dihadirkan sejumlah informasi terkait pendidikan kedirgantaraan, di antaranya, sekolah penerbangan, teknologi informasi dan produk-produk militer lainnya.



Helikopter BASARNAS

Pesawat TNI AU 


Helikopter



Cukup banyak pesawat yang ditampilkan pada ajang Bandung Air Show 2015 sayang N250 "Gatot Koco" sepertinya tidak dikeluarkan.

Sejumlah lomba dan hiburan serta stand makanan juga hadir dalam helatan BAS 2015 ini, di antaranya, parade kreatif pelajar digelar di sela-sela pameran seperti photography air show, lomba mewarnai gambar, merakit pesawat dari barang bekas, parade marching band, parade musik pelajar, dan tarian tradisional



Atraksi acrobatik pesawat-pesawat kecil di gelaran Bandung Air Show 2015.





Sesekali melihat pesawat komersil yang landing dan take off serta menuju apron Bandara Husein Sastranegara.

Cuaca terik sekali saya akan berkunjung ke pameran Bandung Air Show 2015 yang memanfaatkan hanggar pesawat


Rancang bangun Bandara Husein Sastranegara kedepan



Alutsista TNI


Pesawat Tanpa Awak sebagai sarana latihan menembak para penerbang tempur maupun pasukan yang bertugas menggunakan senjata Penangkis  Serangan Udara (PSU) 


Stand PT DI di Bandung Air Show 2015



Pesawat rancangan teranyar PT DI N-219 yang rencananya akan first flight tahun 2017



Ini simulator N-219 asli dengan yang ada di pesawatnya, pengunjung bisa mencoba simulator ini jika berhasil menerbangkan dan landing dengan mulus diberikan sertifikat.

Demikiam ulasan saya mengenai event Bandung Air Show 2015 di Bandara Lanud Husein Sastranegara, sampai jumpa gelaran Bandung Air Show 2017.

No comments:

Post a Comment