Saturday 16 February 2019

The Legend Star di Jatim Park 3


Setelah menjelajah Dino Park saya beralih menuju salah-satu wahana lain yang ada di Jatim Park 3 yaitu The Star Legend, the legend star katanya menjadi yang pertama di Indonesia yang menyajikan ratusan patung lilin dari para tokoh dan artis dunia kayak Museum Madam Tussaud dijamin akan memanjakan pengalaman berlibur anda, ditambah dengan berbagai replika tempat - tempat favorit dari berbagai negara menjadikan liburan anda menjadi lebih istimewa, cocok buat orang-orang yang hobi photo atau selfie. 

Pertama memasuki wahana The Legend Star kita disuguhkan suasana rumah sang Proklamator Ir. Soekarno dan replika Istana Merdeka serta Istana Bogor disertai Jalan Medan Merdeka Utara di Jakarta, masuk Istana kita akan menikmati suasana ruangan layaknya "istana" dengan karpet merah, terpampang foto-foto Presiden dan Wakil Presiden Indonesia sampai saat ini. Ada pula mimbar sebagai tempat pidato untuk para presiden, masuk ke ruang selanjutnya ada ruang kerja presiden lengkap dengan patungnya. Makin kedalam ruangan banyak pula tokoh-tokoh dunia yang terpajang disini diantaranya yang saya tah PM Singapore Lee Kuwan Yew, Nelson Mandela, Dalai Lama, Kate Minddleton dan Pangeran Harry, Mahatma Gandhi, Albert Einstein, Presiden Russia Vladimir Putin, David Beckham, Mother Teresa, Michael Jordan, Mohammad Ali, Lionel Messi, Christina Ronaldo, pegolf Tiger Woods.


Beralih keluar ruangan saya menikmati suasana seperti di film Harry Potter dengan detailnya sehingga nampak seperti kenyataan, dibagian lain saya mengunjungi stand negara China dengan aksi patung panda yang ada film Kungfu Panda tidak hanya itu stand Korea pun ada dengan penyanyi K-Pop, Jepang, Mesir, India, bahkan Indonesia ketika zaman kerajaan Majapahit, reprika Kincil Belanda.

Di  anjungan selanjutnya ada pula istana kepresidenan Amerika Serikat yang lebih sering kita kenal sebagai "White House" dengan Presidennya, saat kita masuk kedalam istana terdapat mimbar untuk presiden berpidato, masuk lebih kedalam ada ruangan kerja presiden dimana dipojok terdapat patung Presiden Barrack Obama, di dinding terdapat foto-foto mantan presiden Amerika Serikat seperti George W. Bush, Bill Clinton, George Bush dll, disudut ruangan terdapat pohon natal dengan berbagai kado.


Ada sebuah ruangan yang cukup besar sedang mempertontonkan acara Academy Award dengan berbagai aktris dan aktor Hollywood seperti Marilyn Monroe, Jhonny Deep, Angelina Jolie, Leonardo DiCaprio dll suasananya sangat dapat seperti layaknya penghargaan internasional. Lampu flash yang silih berganti nyala, home band, Piala Oscar yang dibuat semirip dengan aslinya, top banget. Untuk selengkapnya silahkan kalian berkunjung kesini The Star Legend wahananya dari Jatim Park 3 Batu, Malang.

No comments:

Post a Comment